Kamis, 23 Mei 2013

Deskripsi Sebuah Kerinduan



Deskripsi Sebuah Kerinduan
Menatap jauh tenang bayangmu dalam sebuah lamunan
Rindu … ya mungkin itulah rindu
Kau tak pernah tau akan rasaku dimana rasa itu selalu terasa sesakkan dada saat kau tak menghiraukannya
Ijinkan aku sejenak mendeskripsikan rindu ini jika kau tak mau merasakannya
Agar sedikit saja sesak ini berkurang.
Kau tau selalu saja ingatan tentangmu terlintas , ingatan saat masih bersamamu
Aku rindu itu
Walau tak bnyak ukiran kenangan darimu namun aku selalu merindukannya .
Ingin rasanya kau tiba-tiba hadir
Dan berkata “aku merindukanmu , aku rindu saat bersamamu”
Tapi ini bukan drama yang bisa diatur alurnya
Aku selalu obati rinduku sendiri
Walau kutau itu hnya menahan rasa sakitnya saja
Untuk pulih sangatt sulit..



                                                                                     Mhie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar