Kamis, 23 Mei 2013

Novel Singkat



Cerita yang salah
                        Lima hari sudah tak ada kabar darinya.Tapi mengapa aku harus bertanya-tanya toh aku bukan sesuatu yang penting untuknya. Pikirku ya dia tak ingin lagi diganggu olehku .Walau memang terkadang ingatan tentangnya menyelinap dipikiranku .
                        Assyfa gadis supel dan periang ini sedang bertanya-tanya akan sosok seorang pria yang belum lama dikenalnya itu sudah lima hari tak ada kabarnya. Sosok pria yang mampu mengalihkan perhatiannya. Syifa ya gadis yang biasa disapa syifa itu belum lama ini mengenal pria melalui dunia maya tapi syifa tau sih pria itu teman sepupunya, reza.
                        Sebelumnya tak pernah syifa duga dia bisa mengenal ahmad. Sosok pria itu bernama ahmad , pria cuek yang bisa membuatnya nyaman. Terkadang lucu juga ahmad mengajak kenalan syifa melalui dunia maya. Tetapi syifa memang sering mendengar namanya dari sepupunya. Entah berawal darimana rasa itu yang seharusnya tak ada karna syifa sadar dia telah memiliki kekasih yang saat-saat ini hubungannya sedang tak sehat. Dan ahmad hadir mengalihkan perhatiannya.
                        Tapi sayang semua tak seindah drama yang dapat diatur ceritanya menjadi indah. Ahmad perhatian terhadap syifa tetapi hatinya masih tertuju untuk masa lalunya, ya mantan kekasihnya. Dan sekarang syifa rasa ahmad mulai pergi menjauhinya. Memang terkadang ahmad lebih sering nyebelin tapi ya itu syifa malah selalu merindukan hal itu. Terkadang syifa pun berniat menjauhi ahmad karna syifa sadar cerita ini salah namun ahmad selalu hadir lagi namun kali ini ahmad yang benar-benar menjauh.
                        Ahmad , ya syifa begitu mengaguminya sosok pria yang apa adanya meski sampai saat ini syifa belum pernah melihat wajahnya. Namun sulit membawa ahmad bangkit dari masa lalunya  karena syifa sadar dia tak lebih baik dari wanita di masa lalunya.
                        Syifa berharap dari kejadian ini dia mendapatkan pelajaran yang baik . mungkin ahmad tak pernah tau dengan apa yang syifa rasa, syifa akan slalu mendoakan yang terbaik untuknya. Syifa cukup bahagia bisa mengenalnya. Jadi , jangan pernah berusaha menjauh dari seseorang jika kamu masih ingin mencoba didekatnya karna itu hanya akan melukai hatimu sendiri.







                                                                                                                                    Penulis
                                                                                                                                   
                                                                                                                                  Rahmie:)AB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar